Beranda Rejang Lebong Pasar Malam Tingkatkan Ekonomi Pedagang Lokal

Pasar Malam Tingkatkan Ekonomi Pedagang Lokal

144
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Pemerintah Kecamatan Kota Padang, Kabupaten Rejang Lebong provinsi Bengkulu mendukung sepenuhnya kegiatan pasar malam di lapangan kecamatan kota padang.

Pasar yang beroperasi pada malam hari itu, selain ajang hiburan ada juga taman bermain bagi warga kota padang dan sekitarnya, ini bisa meningkatkan ekonomi dan menambah lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar.

Disampaikan langsung camat Kota Padang Sukesi, S.H, M.H, saat ditemui di kediamannya (29/10) mengatakan saat ini di wilayah yang ia pimpin sedang berlangsung kegiatan pasar malam yang dilakukan oleh pengusaha-pengusaha dari Kota Lubuklinggau.

“Selain ajang hiburan pada malam hari, pasar malam membukakan peluang bagi pedang lokal, pedagang bakso, gorengan, es, pakaian, bahkan pemilik rumah yang dekat dengan pasar malam pun juga dimanfaatkan untuk lahan parkir pengunjung,” kata Camat.

Setelah wabah covid 19 tambah camat, kondisi ekonomi masyarakat di Kecamatan Kota Padang ini sangat sulit, dengan adanya pasar malam ini mudah-mudahan peningkatan ekonomi bisa pulih seperti semula.

Selain itu juga camat pun berpesan kepada pengolah pasar malam, agar bisa mematuhi peraturan yang sudah disepakat baik itu faktor keamanan, kenyamanan serta kebersihan jangan sampai terjadi hal yang tidak kita inginkan, harap camat. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini