Beranda Rejang Lebong Jalan Sudah di Bangun, Warga Tanjung Sanai I Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati

Jalan Sudah di Bangun, Warga Tanjung Sanai I Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati

152
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Masyarakat Desa Tanjung Sanai I, Kecamatan Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong, kini betul-betul merasakan sarana dan prasarana pembangunan dari Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong.

Sarana tersebut berupa jalan yang dikerjakan oleh Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) melalui kabid Cipta Karya (CK) bersama dengan CV. Finsa Bersaudara.

Jalan yang panjangnya 289 m dan lebarnya 3 m, kini sudah bisa diakses oleh masyarakat untuk menuju ke sungai kelingi, dulunya jalan tersebut hanya dilandasi tanah merah, sekarang berubah menjadi cor beton berlapis dengan aspal, sehingga warga yang ingin pergi ke sungai tidak ada kendala lagi bahkan bisa dilewati mobil dan motor.

Sementara itu Arpan (37) warga Tanjung Sanai I mengatakan dirinya sebagai masyarakat merasa senang dan berterimakasih kepada pemerintah daerah, yang sudah membangun fasilitas masyarakat

“Kami berterimakasih kepada Bupati Rejang Lebong Drs, Samsul Effendi dan Dinas PUPR, dengan dibangunnya jalan ini bisa membantu masyarakat dalam beraktivitas, dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD, Nirwan Paraji, S.Sos yang sudah berperan aktif membantu dan memperjuangkan aspirasi masyarakat,” kata Arpan.  

Sealin itu, Direktur CV Finsa Bersaudara, Yuzam Rinaldo Finsa, ST, saat dihubungi menyampaikan, bahwa proses pembangunan jalan tersebut berkat dukungan masyarakat, sehingga proses pembagunan jalan rabat beton selesai di kerjakan.

“Kami merasa senang sebab mulai dilakukannya pembagunan jalan dan siring yang panjangnya 230 m itu selalu di awasi warga, sehingga proses pengerjaan sesuai yang diharapkan oleh masyarkat,” ujar Yuzam.

Di tempat yang berbeda kepala Dinas PUPRK Kabupaten Rejang Lebong, melalui kabid Cipta Karya (CK) Heri Eko Purnomo mengatakan, proses pengerjaan jalan sudah selesai, dirinya berharap jalan yang sudah dibangun bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Jalan yang sudah di bangunan hendaknya di jaga dan dirawat,” tutur Eko. (Mawid/ADV)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini