Beranda Musi Rawas, Lubuklinggau & Muratara Atlit Tapak Suci Linggau Raup 4 Emas, 5 Perak dan 5 Perunggu

Atlit Tapak Suci Linggau Raup 4 Emas, 5 Perak dan 5 Perunggu

149
0

Palembang, (Radar Silampari)- Atlit-atlit binaan pengurus pimpinan daerah (Pimda) 199 Tapak Suci Kota Lubuklinggau, berhasil memborong medali pada event Rektor Cup Tapak Suci yang digelar di Rafa Tower Kampus A Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang, Senin (26/12/2022).

Rektor Cup Tapak Suci merupakan pertandingan yang diadakan se-Sumatera dalam rangka memperingati dies natalis UIN Raden Fatah Palembang yang ke-58 dan sewindu.

Ketua Pimda 199 Tapak Suci, Nopantri melalui Pelatih Atlit, Dodi Desprianto menyampaikan, sejumlah atlit mampu meraih emas pada sejumlah kelas dalam event ini.

“Alhamdulillah sejumlah atlit kita berhasil juara. Ini menjadi motivasi dan kedepan harus ditingkatkan,” ujar Dodi.

Sejumlah atlit putra, diantaranya di kelas usia dini usia 8-12 tahun, atas nama Andrean berhasil meraih emas, lalu Rendi Apriansyah dan Rafael berhasil merebut perunggu. Sementara, di kelas Pra Remaja usia 12-14 tahun, atlit atas nama Andes dan Indra berhasil meraih emas dan M Fahmi Ridho berhasil memperoleh perak.

“Di kelas remaja usia 14-17 tahun, atas nama Padeo berhasil meraih perak dan Rio berhasil meraih perunggu. Sementara, di kelas dewasa atas nama Pebrian Saputra dan Abell berhasil meraih perak,” jelasnya.

Sementara di kategori putri, atlit atas nama Lara dan Ladya berhasil meraih perunggu di kelas Pra Remaja.

“Sementara atlit atas nama Lela berhasil meraih emas di kelas remaja,” pungkas Dodi. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini