Beranda Rejang Lebong 5 Cakades Lubuk Mumpo Siap Bertarung

5 Cakades Lubuk Mumpo Siap Bertarung

123
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Pemilihan Kepala Desa Lubuk Mumpo, Kecamatan Kota Padang, Kabupaten Rejang Lebong kini sudah memasuki tahapan, pengambilan no urut. (20/5/2023) 

Dijelaskan oleh Pjs Kades Lubuk Mumpo Sukesi, yang juga merupakan Camat Kota Padang, bahwa ada 5 calon kandidat kepala desa Lubuk Mumpo yang dinyatakan lulus administrasi.

Kelima calon kades tersebut, Chartika Irawan, Holizar, Munwar Khali, Hermansyah dan Maretno Kurnia. Saat ini seluruh Cakades Lubuk Mumpo sudah mendapatkan no urut. Menurutnya sejauh ini panitia Pilkades sudah menjalankan tahapan sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan.

“Tadi panitia pilkades Lubuk Mumpo sudah melaksanakan pengambilan no urut, no urut (1) Chartika Irawan, no urut (2) Holizar, no urut (3) Munawar Khali, no urut (4) Hermansyah dan no urut (5) Maretno Kurnia,” kata Sukesi.

Dengan usainya pengambilan nomor urut artinya tahapan pemilihan kepala desa Lubuk Mumpo tinggal menghitung hari. Dirinya meminta kepada seluruh Cakades agar menjaga kondusifitas Pilkades. Sukesi tidak menginginkan terjadinya kericuhan yang menyebabkan proses Pilkades bisa menjadi terhambat.

“Pilkades ini dilakukan 6 tahun sekali, masyarakat dalam pesta demokrasi ini harus jeli agar tidak terprovokasi oleh kepentingan-kepentingan yang tidak menginginkan proses ini berjalan dengan lancar,” katanya. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini