Beranda Musi Rawas, Lubuklinggau & Muratara HUT NasDem Ke-11, H. Rachmat Hidayat Siap Menangkan Anis Baswedan Pada Pilpres...

HUT NasDem Ke-11, H. Rachmat Hidayat Siap Menangkan Anis Baswedan Pada Pilpres 2024

109
0

Lubuklinggau, (Radar Lembak) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Lubuklinggau, Jumat (11/11) mengelar syukuran dengan ditandai potong tumpeng bersama untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 Partai NasDem di Sekretariat DPD NasDem Lubuklinggau, Kelurahan Puncak Kemuning, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau.

Kegiatan potong tumpeng bersama dipimpin oleh ketua DPD NasDem Lubuklinggau H. Rachmat Hidayat dan dampingi Wakil Walikota Lubuklinggau H. Sulaiman Kohar dengan penuh khidmat. Dalam sambutan ketua NasDem Lubuklinggau H. Rachmat Hidayat, menurutnya malam tersebut menjadi malam yang istimewa bagi Partai NasDem, karena tepat 11 tahun NasDem hadir di tengah masyarakat.

Ditengah simpatisan dan para pendukung NasDem, H. Rachmat Hidayat mengapresiasi dan berterimakasih kepada semua yang sudah hadir dalam perayaan HUT NasDem ke-11, ini merupakan momentum yang sangat spektakuler, karena pada perayaan HUT kali ini Partai NasDem sudah menetapkan calon presiden untuk pilpres tahun 2024.

“Bismillahirrahmanirrahim semoga perjuangan kita ini diridhoi oleh Allah SWT untuk memenangkan Anis Rasid Baswedan,” ungkap Yoopi Karim sapaan ketua DPD NasDem Lubuklinggau.

Dihadapan tamu undangan dan pimpinan partai politik dan Ormas Serta OKP yang hadir dalam perayaan HUT NasDem H. Rachmat Hidayat mengajak semua untuk bersama-sama berjuang dalam mengikuti pesta demokrasi tahun 2024.

“Pilihan presiden kita mungkin berbeda, tapi kepentingan lokal (daerah) kita tetap berjalan bersama, dan menghantarkan putra-putra terbaik Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara dan mendukung kakak H. Fauzi H Amro serta kak Nanan untuk duduk di DPR RI,” ajak Yoopi.

Pada HUT Partai NasDem ke-11 ini sejatinya membakar sumbu perjuangan seluruh jajaran dan pengurus partai NasDem di Kota Lubuklinggau menyambut pemilu 2024, it’s time to be juara dan dirinya melihat, bahwa NasDem akan menjadi pemenang pada pemilu di tahun 2024 karena NasDem selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Kami hadir bukan karena ada tujuan tertentu dan bukan ada agenda tertentu, tetapi kami hadir memberi manfaat kepada masyarakat, jadi harapan kami kepada masyarakat Kota Lubuklinggau mohon doa dan dukungannya agar apa yang menjadi harapan kita bersama dapat terwujud,” harapnya.

H. Sulaiman Kohar yang merupakan Wakil Walikota Lubuklinggau mendukung partai NasDem untuk mewujudkan cita-citanya baik sekarang maupun yang akan datang, dan dirinya menyampaikan bahwa partai NasDem saat ini memiliki 3 kader yang duduk sebagai anggota DPRD Kota Lubuklinggau.

“Selama ini NasDem sudah banyak bekerjasama dengan pemerintah Kota Lubuklinggau untuk membangun daerah yang kita cintai ini, telah menjaring aspirasi dari masyarakat kota lubuklinggau setra saran dan pendapat demi kemajuan Kota Lubuklinggau, untuk itu atas ke bersamanya selama ini mewakili pemerintah Kota Lubuklinggau saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya,” ungkap H. Sulaiman Kohar.

Ke depan Partai NasDem tetap menjalin komunikasi dan menginformasi kepada masyarakat serta aspirasi, apa yang diharapkan dan apa yang belum dicapai oleh pemerintah dapat diserap oleh Partai NasDem. (Padri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini