Beranda Rejang Lebong Hj Hartini Syamsul Ajak Pemuda Jauhi Narkoba dan Pernikahan Pada Usia...

Hj Hartini Syamsul Ajak Pemuda Jauhi Narkoba dan Pernikahan Pada Usia Dini

103
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu, kamis (27/10/2022) melakukan Bimbingan Metal dan Spritual (Bintal) kepada pemuda Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT).

Bintal yang dilaksanakan di balai pertemuan kantor camat PUT, dengan tema Jati Diri yang Bertanggung Jawab dan berakhlak Mulia Menuju Rejang Lebong Bercahaya Berkarakter Religius Cerdas Sehat Berbudaya Untuk Sejahtera dan Maju Bersama

Hadir dalam acara itu Hj Hartini Syamsul, S.Sos, MM, Perwakilan Kejaksaan, Kapolres  Rejang Lebong, Kabag Kesra Kabupaten Rejang Lebong, Erwin Wijaya Kusuma, camat PUT, Riduan, SKm, perwakilan Polsek, Koramil Kecamatan PUT, KUA, kepala Puskesmas Kecamatan PUT dan peserta dalam Bintal itu.

Erwin Wijaya Kusuma dalam penyampaiannya mengatakan kami dari pemkab Rejang Lebong mengucapkan terima kasi kepada pihak kecamatan PUT yang telah menyiapkan fasilitas dalam acara yang kita hari ini.

“Bintal ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh perintah Kabupaten Rejang Lebong,” ujarnya.

Ketua tim pengerak PKK kabupaten Rejang Lebong Hj Hartini Syamsul, S. Sos.,M.Si, juga mengatakan mudah mudahan Bintal kita hari ini diharap agar peserta bisa melakukan perlakuan yang baik serta akhlak yang baik dalam kehidupan kita sehari hari.

“Jangan sampai ada pernikahan diusia dini kalu saja terjadi dalam pernikahan usia dini hal itu bisa menyebabkan sering terjadi kekerasan dalam rumah tangga,” katan Hj Hartini Syamsul.

Selain itu juga dia berharap pada para berserta Bintal, agar bisa mensosialisasikan kepada para pemuda yang lainnya agar menghindari Narkoba, dan pergaulan bebas.

“Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan seperti Narkoba, pergaulan bebas serta banyak yang lainya, dan kepada Kejaksaan Negeri, Polres Rejang Lebong KUA, Koramil PUT agar memberikan materi yang terbaik untuk peserta,” harap ketua TIM Penggerak PKK Kabupaten Rejang Lebong. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini