Beranda Rejang Lebong Empat Kandidat Calon Kepala Desa Belumai II Siap Bertarung Pada Pilkades Serentak...

Empat Kandidat Calon Kepala Desa Belumai II Siap Bertarung Pada Pilkades Serentak 2023

93
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Tahapan Pelaksanan pemilihan Kepala Desa periode 2023-2029, Desa Belumai II, Kecmatan Padang Ulak Tanding (PUT), Kabupaten Rejang Lebong, kini telah memasuki tahapan pengambilan nomor urut.

Pelaksanan pengambilan nomor urut, dilaksanakan di balai desa yang di hadiri, Pengawas Pilkades, Ketua BPD dan masyarakat Desa Belumai II yang turut hadir dan menyaksikan. (17/5/2023)

Di sampaikan oleh ketua panitia Pilkades, Kosasi, ada 4 calon kepala desa yang mendaftar kepada panitia, calon kepala desa tersebut dinyatakan memenuhi syarat setelah dilakukan verifikasi berkas dan ditetapkan sebagai calon kepala desa Belumai II.

Ke empat calon itu satu persatu menuju toples yang disediakan oleh panitia yang pertama kandidat atas nama Mawan yang mendapat no urut 1, no urut dua didapatkan Supi, sedangkan no urut 3 dan 4, Lamijo dan Kasmiyati, SH.

“4 kandidat ini yang nantinya akan berkontestasi dalam pelaksanan Pilkades, tadi kita sudah melaksanakan pengambilan no urut artinya tahapan demi tahapan pelaksanaan pilkades desa Belumai II, sudah berjalan sesuai dengan aturan,” kata Kosasi.

Di tempat yang sama Ketua BPD Desa Belumai II, Edi Sujarno, berterimakasih kepada panitia Pilkades yang sudah melaksanakan tahapan untuk mensukseskan pesta demokrasi di desanya.

“Mudah-mudahan pesta demokrasi ini berjalan dengan aman dan tertib dan tidak menimbulkan gejolak yang akan merugikan semua kandidat serta warga desa Belumai II,” pungkasnya. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini