Beranda Rejang Lebong Dua Kandidat Pilkades Desa Ulak Tanding Siap Bertarung

Dua Kandidat Pilkades Desa Ulak Tanding Siap Bertarung

88
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Tahapan pelaksanan pemilihan kepala desa periode 2023-2029, Desa Ulak Tanding, Kecamatan Padan Ulak Tanding (PUT), Kabupaten Rejang Lebong kini sudah memasuki tapah pengambilan no urut. (16/5/2023)

Panitia Pilkades Ulak Tanding, telah menjadwal pada senin malam (15/5). Pengambilan no urut dilakukan pada pukul 20.00 wib di kediaman Sekretaris Desa Ulak Tanding.

Sekretaris Desa Ulak Tanding, Farul Rozi, menyampaikan, bahwa panita Pilkades telah melakukan pengambilan nomor urut calon kepala desa.

Di jelaskan Farul Rozi, ada 2 kandidat calon kepala desa Ulak Tanding yang sudah mendaftar dan akan ikut berkontestasi pada Pilkades 2023. Kedua calon itu Erik Ardiansyah dan Emi yang berkasnya sudah kita lakukan verifikasi dan dinyatakan memenuhi syarat.

“Ada dua kandidat yang ikut Pilkades Emi no urut 1 dan Erik Ardiansyah no urut 2,” kata Sekdes.

Saat ini kedua kandidat tersebut masih menjalankan aturan yang sudah di tetapkan oleh panitia untuk menciptakan Pilkades yang aman dan damai.

“Alhamdulillah pengambilan nomor urut calon kepala desa berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada halangan,” ungkapnya.

Selain itu dirinya mengucapkan terimakasih kepada panitia dan panwas pilkades dan pihak yang terkait mulai dari Polsek, Koramil Ketua BPD dan perangkat desa. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini