Beranda Rejang Lebong Durian Tembago di Hargai 750 Ribu Rupiah

Durian Tembago di Hargai 750 Ribu Rupiah

1359
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak ) – Festival buah durian langkah yang digelar di Lapangan Olos, Kelurahan Pasar PUT, Kecamatan Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong menjadi semakin meriah saat pelelangan durian yang menjadi juara.

Asisten II Sekda Propinsi Bengkulu RA Deni ikut juga memeriahkan pelelangan tersebut. Dirinya membanrol harga durian tembago asal Desa Kasie Kasubun ini senilai 750.000 saat proses pelelangan. (24/2/2024)

Awalnya durian Tembago itu dibuka dengan harga 200 ribu, lalu naik 300 ribu, naik lagi menjadi 500 ribu, naik lagi menjadi 700 ribu, dan akhirnya Asisten II Sekda Propinsi Bengkulu berhasil memenagkan lelang dengan haraga 750 ribu.

“Tawaran tertinggi diajukan oleh pak RA Deni, setelah itu tidak ada tawaran lagi, dan kita panitia memutuskan  penawaran paling tertinggi lah yang mendapatkannya,” kata Arpan Mawi ketua panitia Festival Durian Langkah.

Usai dilaksanakannya lelang buah durian yang ditetapkan sebagai juara lalu dibuka dan isinya diperlihatkan kepada pengunjung. “Durian harga 750 ribu langsung kita buka dan dimakan bersama,” ujar RA Deni. (Padri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini