Beranda Rejang Lebong Hendak Menagih Hutang Pasangan Pasturi Asal Kota Padang Dibacok Oleh Oknum Terhutang

Hendak Menagih Hutang Pasangan Pasturi Asal Kota Padang Dibacok Oleh Oknum Terhutang

378
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Naas yang dialami pasang suami istri (pasturi) Hasan Basri (35) dan Rusmiyati (35) warga Desa Durian Mas Kecamatan Kota Padang, Kabupaten Rejang Lebong, Propinsi Bengkulu yang diduga kena bacok oleh oknum yang memiliki hutang.

Disampaikan Kapolres Rejang Lebong AKBP Juda Trisno Tampubolon melalui Kapolsek Kota Padang AKP Mansur Daud Manalu didampingi Kanit Res Kota Padang Ispan Palani, SH membenarkan peristiwa itu, bahwa peristiwa itu terjadi pada Selasa (27/2/2024) sekitar pukul 19.15 wib di jalan umum Kelurahan Bedeng SS RT 02, RW 01, Kecamatan Kota Padang di duga persoalan hutang piutang, (28/2/2024).

Kejadian bermula saat korban HB alias Ben dan RS alias RUS datang kerumah pelaku AB (50) dengan maksud untuk menagih hutang. Setiba dirumah pelaku kemudian terjadi cek cok mulut antara korban dan pelaku, karena tersinggung dengan perkataan korban sehingga pelaku gelap mata dan langsung mengambil sebilah parang untuk membacok korban.

“Korban RS alias RUS terkena bacok pada bagian punggung belakang sebelah kiri, kepala sebelah kiri dan lengan tangan sebelah kiri karena melihat korban sudah terjatuh suami korban HB alias Ben menolong istrinya dengan cara merebut sebilah parang dari tangan pelaku namun parang tersebut tidak dapat direbutnya sehingga pelaku juga membacok HB dibagian kepala belakang bagian kiri, dada depan sebelah kiri dan lengan tangan sebelah kiri,” ujar Kanit Res.

Setelah terkena sabetan parang, korban bersama suaminya berlari keluar dari rumah pelaku. Saat itu pelaku sempat mengejar korban namun aksi pelaku dihentikan warga dan warga langsung membawa korban ke Puskesmas Kota Padang guna mendapat pertolongan.

Selepas melancarkan aksinya pelaku melarikan diri dan meninggalkan Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan membawa sebilah parang yang di gunakan untuk membacok pelaku.

“Saat ini pelaku masih dalam proses pengerjaan oleh personil Polsek Kota Padang,” ucapnya. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini