Beranda Rejang Lebong Hilang Kendali Saat Mengendari Motor Warga Rejang Lebong Tewas Terlindas Truk Hino

Hilang Kendali Saat Mengendari Motor Warga Rejang Lebong Tewas Terlindas Truk Hino

160
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Yusuf (57) warga Kelurahan Talang Rimbo, Kecamatan Curup Tenga, Kabupaten Rejang Lebong, tewas setelah terlindas oleh mobil truk yang dikendarai Supardi (36) warga Sido Mukti Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara. (31/10/2022).

Kejadian maut itu terjadi pada (30/10) pukul 15.00 wib. Saat itu korban yang mengendarai sepeda motor Mio Soul warna hijau dengan nomor polisi BD 6017 EE dari arah Lubuklinggau menuju Curup beriringan dengan truk yang dikendarai oleh Supardi.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan, SIK, melalui kapolsek Curup Kota Iptu, Singgih W, S.H, mejelaskan peristiwa itu terjadi saat Yusuf mengendari sepeda motor Yamaha Mio dari arah Lubuklinggau ingin menuju Kota Curup, beriringan dengan mobil truk Hino yang dikendarai oleh Supardi.

Setiba di Desa Mojerejo dengan kondisi jalan lurus dan keadaan cuaca hujan lebat saat itu satu Unit mobil Pick Up mendahului mobil yang dikendarai oleh Supardi menyusul dibelakangnya Yusuf yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio hendak Mendahului kendaraan yang dikendarai oleh Supardi.

“Dikarenakan dari arah berlawan ada kendaraan lain maka korban pun kaget dan langsung hilang kendali sehingga menyebabkan sepeda motor yang dikendarainya langsung terjatuh dan masuk dibawah truk milik Supardi,” ujar Iptu Singgih.

Diduga kepala korban terlindas oleh ban mobil bagian belakang sebelah kanan, atas kejadian itu warga pun berdatangan, dan tidak lama pihak kepolisian pun datang bersama dengan Mobil Ambulance dan Korban pun langsung di Evakuasi dan dibawah Ke RSUD Curup.

Dengan kejadian ini diduga lalainya pengendaraan Sepeda Motor yang saat itu hendak menyalip Mobil R6 namun dari arah berlawan ada kendaran lain sehingga pengendara Sepeda Motor hilang kendali dan terjatuh di bawah Kolong Mobil R6. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini