Beranda Rejang Lebong Bupati Rejang Lebong Ajak Masyarakat Awasi Pembangunan Jalan Desa Karang Baru Menuju...

Bupati Rejang Lebong Ajak Masyarakat Awasi Pembangunan Jalan Desa Karang Baru Menuju Desa Lubuk Tunjung

79
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Bupati Rejang Lebong, Samsul Effendi, MM, kembali melakukan titik nol lanjutan, pembagunan jalan dari Desa Karang Baru Kecamatan Padang Ulak Tanding menuju Desa Lubuk Tunjung Kecamatan Sindang Beliti Ilir (SBI) dengan kontruksi hotmix perbatasan antara Kabupaten Rejang Lebong dengan Kota Lubuklinggau Sumsel. (5/5/2023).

Untuk mensejahterakan masyarakat Pemkab Rejang Lebong mengeluarkan Rp 7,618,320,000, milyar untuk membangun jalan sepanjang 4,4 km dengan lebar 3 m dan ditambah cor beton kiri kanan 1 m, yang bersumber dari anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2023.

Bupati Rejang Lebong Samsul Effendi, mengatakan sesuai dengan usulan masyarakat dan program pemerintah, pada hari ini kita bersama menyaksikan bawah proses lanjutan pembangunan akan segera dimulai.

“Dengan diawali dengan bismillah titik nol lanjutan pembangunan jalan Desa Karang baru dan Desa Lubuk Tunjung segera kita mulai,” ucap Bupati.

Lebih lanjut Bupati mengajak masyarakat, agar bisa mengawasi proses pembagunan yang ada. Selain itu juga dirinya berharap kepada pihak rekanan yang mendapat kegiatan ini agar betul-betul menjaga kualitas pekerjaan dan administrasi.

“Nantinya jalan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat, agar mempermudah mereka untuk berlalu lalang mengakut hasil pertaniannya, karena yang kita ketahui masyarakat disini aktivitasnya bertani,” ujar Bupati. (Mawid/ADV)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini