Beranda Rejang Lebong Pemdes Taba Padang Bangun JUT Sepanjang 3 km

Pemdes Taba Padang Bangun JUT Sepanjang 3 km

79
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Pemdes Taba Padang, Kecamatan Binduriang, Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu (5/5/2023) melakukan titik nol pembangunan fisik melalui program Dana Desa (DD) tahun 2023.

Pembagunan itu berupa pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT) yang yang panjangnya 3 km dengan lebar 5 m. Pemdes Taba Padang juga membangun jalan rabat beton yang panjangnya 260 m dan lebar 2 m serta pengerasan jalan sepenjang 52 m dengan lebar 3 m.

Kades Taba Padang, Armando Pradana Sonsuni, SH, Pemdes Taba Padang telah melakukan titik nol pekerjaan fisik tahun 2023 bersama dengan tim Kecamatan Binduriang.

“Perlu di ketahui semua kegiatan fisik di desa ini, merupakan hasil Musrenbang Des pada tahun 2022, artinya kita hanya mengerjakan sesuai usulan warga,” kata Kades.

Selain itu, Armando Pradana Sonsuni menyampaikan, bahwa Anggaran Dana Desa (ADD) untuk tahun ini tidak ada kegiatan fisik, pungkasnya.

Di tempat yang sama Edi Ardo, yang merupakan tenaga ahli mengatakan dirinya mendapat undangan dari Pemdes Taba Padang untuk melaksanakan titik nol.

“Pemdes Taba Padang melakukan titik nol untuk kegiatan fisik yang mengunakan DD,” sampai Edi Ardo. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini