Beranda Musi Rawas, Lubuklinggau & Muratara Bank Indonesia dan Yayasan Safa Abdi Nusantara Menjelang Hari Raya Idul Adha...

Bank Indonesia dan Yayasan Safa Abdi Nusantara Menjelang Hari Raya Idul Adha 1444 H Membagi Paket Sembako dan Daging Segar Kepada Masyarakat Muratara

100
0

Muratara, (Radar Lembak) – Yayasan Safa Abdi Nusantara bersama Bank Indonesia (BI) berkerjasama dengan anggota Komisi XI DPR RI, H Fauzi Amro (30/6/2023), menjelang hari raya idul adha 1444 H, membagikan bantuan paket sembako dan daging segar kepada warga Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Propinsi Sumatera Selatan.

Bantuan paket sembako dan daging segar tersebut diserahkan langsung oleh perwakilan Yayasan Safa Abdi Nusantara, dengan cara door to door mengunjungi rumah warga.

Irawan, ketua Yayasan Safa Abdi Nusantara saat dijumpai di lapangan menyampaikan, bahwa dirinya yang mewakili yayasan bersama Bank Indonesia (BI) dan berkerjasama dengan anggota DPR-RI, H Fauzi H Amro mengunjugi warga Kabupaten Musi Rawas Utara membagikan paket sembako.

“Paket sembako yang kita salurkan kepada warga, ini adalah bantuan kerjasama antara Yayasan Safa Abdi Nusantara dengan Bank Indonesia (BI), ” tutur Irawan.

Selain itu ia menjelaskan, pembagian paket sembako ini, dibagikan kepada masyarakat dengan cara door to door, yakni mendatangi warga dari rumah ke rumah, agar pembagian paket sembako dapat merata.

“Kita bagikan secara door to door. Ini dilakukan, supaya bantuan ini dapat tersalur dengan sempurna,” katanya.

Nurlela, usai menerima bantuan dirinya mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Safa Abdi Nusantara Bank Indonesia dan bapak H Fauzi H Amro. Diakuinya dirinya merasa terbantu dengan diberikannya paket sembako dan daging segara tersebut.

“Kami sangat terbantu pak dengan diberikannya sembako ini apa lagi ada dagingnya, ya kami sangat berterimakasih,” ujarnya. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini