Beranda Rejang Lebong Anggota Komisi I DPRD Rejang Lebong Segera Sidak ke SD N 65

Anggota Komisi I DPRD Rejang Lebong Segera Sidak ke SD N 65

93
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Terkait masalah bangunan yang ada di SD N 65 Rejang Lebong, di Desa Lubuk Alai Kecamatan Sindang Beliti Ulu, mendapat perhatian serius oleh anggota DPRD Rejang Lebong.

Proyek Rehabilitasi dan Renovasi Prasarana Sekolah SD N 65 Rejang Lebong ini menelan anggaran 1,790,185,038.36 yang bersumber dari APBN Tahun 2022-2023.

Hal ini di sampaikan langsung oleh Mardin Wakil Ketua Komisi I DPRD Rejang Lebong saat di hubungi melalui Via Ponselnya selasa (4/4/2023), bahwa menurut Mardin sebelum ini dirinya sudah mendapat laporan dari masyarakat terkait pembanguan gedung SD di  Desa Lubuk Alai.

Diakuinya bahwa ia belum mendatangi SD tersebut. Politisi dari Partai Perindo ini mengaskan dalam waktu dekat dirinya akan turun ke lokasi.

“Kalau tidak ada halangan saya akan melakukan sidak ke lokasi sekolah itu namun waktunya belum kita pastikan, ini baru rencana nanti kalau sudah pasti akan kita kabari lagi,” kata Mardin.

Selain itu Mardin juga menyayangkan adanya upah tukang yang belum dibayar dan sebagian pekerjaan masi ada belum finishing kami Dari Komisi I akan menindak lanjuti itu.

“Jangan sampai bangunan yang ada di dalam wilayah Lebak ini, terkesan di kerjakan asal jadi,” tegas Mardin. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini