Beranda Rejang Lebong Puasa Ke-13 Pemkab Rejang Lebong Safari Ramadhan ke Desa Tanjung Sanai II

Puasa Ke-13 Pemkab Rejang Lebong Safari Ramadhan ke Desa Tanjung Sanai II

83
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Wakil Bupati Rejang Lebong Hendra Wahyudiansyah SH, provinsi Bengkulu beserta rombongan melakukan safari Ramadhan 1444 H. Kali ini safari dilakukan di Masjid Al-Mujahirin, Desa Tangung Sanai II, Kecamatan Padang Ulak Tanding.(3/4/2023).

Dalam safari ramadhan warga Tanjung sanai II di suguhkan dengan tausiah agama yang disampaikan ustadz Rio Marco, M.Pdi, dengan tema bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah bagi umat muslim.
                                         
Wabub Rejang Lebong Hendra Wahyudiansyah menyampaikan, malam ini adalah malam spesial bagi warga Rejang Lebong khususnya dilingkungan jama’ah Masjid Al Muhajirin ini. Karena merupakan malam ke 13 Safari Ramadhan yang dilaksanakan Pemkab Rejang Lebong beserta OPD.

“Terima kasih atas penyambutannya bapak/ibu dan jama’ah Masjid Al Muhajirin. Tentunya tidak lain Safari Ramadhan yang di lakukan  Pemkab Rejang Lebong ini sebagai upaya menyambung tali silaturrahim diantara kita,” ungkapnya.

Wakil Bupati Rejang Lebong ini juga menyampaikan bahwa senagaja Pemkab Rejang Lebong safari Ramadan di Desa Tanjung sanai II sebab tidak lama lagi Desa ini akan melaksanakan Pilkades yang digelar secara serentak.

“Kepada warga yang ada di wilayah Kecamatan PUT berharap Pilkades bisa berjalan dengan aman dan damai,” pesannya.

Usai safari ramadhan Pemkab Rejang Lebong bersama OPD yang lainya, memberikan cindera mata untuk pengurus masjid Al-Muhajirin serta batuan kaum duafa di Kecamatan PUT. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini