Beranda Musi Rawas, Lubuklinggau & Muratara Anggota DPRD SUMSEL Jemput Aspirasi Masyarakat Muratara

Anggota DPRD SUMSEL Jemput Aspirasi Masyarakat Muratara

141
0

Muratara, (Radar Lembak) – Anggota DPRD Provinsi Sumsel H. Subhan fraksi PKS, H. Hasbi Asadiki fraksi Golkar, Hj. Rita Suryani fraksi PDIP dan H. A Gani Subit fraksi Demokrat, melaksanakan reses masa persidangan III tahun 2022. (9/12/2022).

Reses yang dihadiri Camat, Kepala Desa, para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tampak masyarakat yang hadir sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Reses masa sidang III ini di mulai dari tanggal 1 Desember sampai dengan 8 Desember tahun 2022, yang dilaksanakan di Kecamatan Rupit dan Kecamatan Karang Dapo Kabupaten Musi Rawas Utara.

H. Subhan yang merupakan koordinator reses memaparkan, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses akan diperjuangkan pada saat sidang paripurna bersama Gubernur Sumsel.

“Apa yang menjadi kebutan masyarakat melalui reses ini akan kita perjuangkan, karena sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab kita,” tegas H. Subhan.

Selain itu, H. Subhan mengungkapkan bahwa usulan masyarakat banyak pada reses ini banyak mengarah pada pembangunan infrastruktur, jalan banyak yang rusak, selain aspal yang mengelupas, jalan juga banyak yang berlubang.

“Beberapa ruas jalan juga rusak, salah satunya disebabkan karena pergeseran tanah sehingga menyebabkan jalan aspal retak dan juga terlalu sering dilewati kendaraan dengan beban melebihi tonase, jelasnya,” ujar Politikus PKS ini.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya. Oleh karena itu, H. Subhan bersama anggota DPRD lainnya mengaku akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat Musi Rawas Utara. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini