Beranda Rejang Lebong Camat Sindang Dataran Pastikan Pelaksanan Pilkades Berjalan Dengan Kondusif

Camat Sindang Dataran Pastikan Pelaksanan Pilkades Berjalan Dengan Kondusif

90
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Jajaran Pemerintah Kecamatan Sindang Dataran, Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu (23/5/2023), melaksanakan deklarasi damai pelaksanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) pride 2023 -2029. secara serentak pada 21 juni yang akan datang. 

Acara deklarasi damai dilakukan di Aula, Kantor Camat, dengan dihadiri seluruh instansi se Kecamatan Sidang Dataran.

Camat Sindang dataran Anton Sefrizal menjelaskan bahwa telah dilaksanakan deklarasi damai, menjelang Pilkades Kabupaten Rejang Lebong, sebab di kecamatan Sindang dataran ini ada 5 desa yang melaksanakan Pilkades.

Deklarasi tersebut menurut Camat, mengajak semua Cakades dan masyarakat untuk memastikan Pilkades berjalan dengan damai dan deklarasi ini adalah kesepakatan kita bersama untuk mewujudkan Pilkades yang aman.

“Kita bersama-sama menandatangani baliho deklarasi damai, agar proses pelaksanaan Pilkades di Kecamatan Sindang Dataran ini berjalan dengan aman dan kondusif,” kata Camat

Selain itu dirinya meminta kepada seluruh panitia Pilkades dan Pengawas Pilkades, agar benar-benar melaksanakan tugas serta tahapan yang didasari dengan aturan yang sudah di tentukan oleh Pemerintah daerah kabupaten Rejang Lebong. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini