Beranda Rejang Lebong Warga Desa Muara Telita Terima BLT

Warga Desa Muara Telita Terima BLT

102
0

Rejang Lebong (Radar Lembak) – Pemerintah Desa (Pemdes) Mura Telita, Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT), Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, Rabu (9/11) kembali menyalurkan Batuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bulan Oktober dan November tahun 2022.

Pembagian BLT kali ini berlangsung dalam kantor Desa Mura Telita yang dan hadiri sekretaris Desa (Sekdes) Ebri  Armansyah, Polsek, Koramil PUT, anggota BPD, perangkat desa serta warga yang menerima bantuan BLT.

Sekdes Mura telita Ebri Armansyah mengatakan, pemerintahan Desa Muara Telita kembali menyalurkan BLT DD, bulan Oktober dan November selama 2 bulan dengan nominal batuan sebesar Rp 600.000 untuk penerima.

“Ada 100 Kepala Kelurga (KK) yang menerima bantuan BLT yang berdasarkan hasil musyawarah, dilakukan oleh pemdes dan masyarakat, untuk setiap warga yang mendapat BLT, agar betul-betul manfaatkan uang tersebut, setidaknya bisa membantu perekonomian,” ujar Sekdes.

Selain itu juga sekdes mengatakan ucapan terima kasi kepada pihak kapolsek dan koramil yang telah hadir dalam pembagian BLT hari ini, “alhamdulillah proses pembagian BLT berjalan dengan lancar dan aman,” kata Sekdes. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini