Beranda Musi Rawas, Lubuklinggau & Muratara Wali Kota Buka Turnamen Caroline Cup 9 Dengan Total Hadiah 20 Juta

Wali Kota Buka Turnamen Caroline Cup 9 Dengan Total Hadiah 20 Juta

117
0

Lubuk Linggau, (Radar Lembak) – H SN Prana Putra Sohe Wali Kota Lubuk Linggau (6/3/2023)membuka turnamen terbuka bola voli antar pelajar SMP/SMA putra/putri dan umum serta ibu-Ibu “Caroline Cup ke-9” tahun 2023.

Turnamen ini diikuti oleh tim bola voli dari Sumbagsel yang berjumlah lebih kurang 87 tim dengan total hadiah uang pembinaan sebesar Rp 20 juta, trofi serta piala bergilir Caroline Cup.

Dalam sesi pembukaan manager PBV Caroline, Caroline, SH, yang juga merupakan Ketua PBVSI Lubuklinggau menyampaikan, bahwa diadakannya turnamen ini untuk melihat dan mencari bakat atlet-atlet.

“Caroline Cup 9 diselenggarakan bertujuan mencari bibit atlit untuk di rekrut menjadi atit PBV Caroline,” kata Carolin.

Dalam sambutannya, Wali Kota, H SN Prana Putra Sohe menyampaikan apresiasi kepada penyelenggara dan PBVSI Kota Lubuk Linggau yang sudah melaksanakan Caroline Cup ini.

“Turnamen ini sudah dilaksanakan ke-9 kalinya. Pemkot Lubuklinggau memberikan apresiasi sebesar-sebesarnya kepada keluarga besar Caroline yang sukses melakukan kegiatan positif setiap tahun,” ujinya.

Selain itu, Pemkot Lubuk Linggau melalui KONI Kota Lubuklinggau juga selalu mendukung penuh kegiatan-kegiatan olahraga dan kepemudaan yang positif untuk dilaksanakan di Kota Lubuk Linggau.

“Semakin banyak kegiatan positif seperti ini maka akan semakin sedikit kegiatan negatif yang terjadi,” ucapnya sembari menutup sambutan dan membuka secara resmi open turnamen Caroline Cup ke-9.

Turut hadir mendampingi wali kota, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, H. Rodi Wijaya, Asisten I, Kahlan Bahar, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, H Dian Chandera, Kepala Dispora, H Purnomo, Kepala Dinas PUPR, Achmad Asril, Kepala Dinas Kesehatan, Erwin Armeidi, Plt Kepala Disperkim, Febrio Fadilah, Ketua KONI Kota Lubuklinggau, H Bambang Rubianto, Kasat Pol PP, Walyusman serta pejabat dilingkungan Pemkot Lubuklinggau yang sempat hadir. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini