Beranda Rejang Lebong Petani Karet Tewas Terlindas Kereta Api

Petani Karet Tewas Terlindas Kereta Api

87
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Warga Kelurahan Kota Padang, Kecamatan Kota Padang, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, pada Selasa (7/3/2023) sekitar pukul 12.00 wib di hebohkan dengan adanya salah satu warga diduga tewas terlindas kereta api.

Korban bernama AA (36 ) merupakan warga RT 09 Kelurahan Kota Padang, korban mengalami luka di bagian kepala sehingga tewas.

Kapolres rejang lebong, AKBP Tonny Kurniawan, S.IK, melalui Kapolsek Kota Padang, Iptu Mansyur Daud Manalu, SH yang di dampingi, Ipda Wahyudin, menyampaikan bahwa ada salah satu warga tewas akibat terlindas kereta api didalam wilayah hukum kota Padang.

Di jelaskan Kapolsek, peristiwa itu terjadi saat korban mau menjual getah karet hasil sadapannya, setiba di tempat penyeberangan rel kereta api, saat hendak menyeberang korban yang mengunakan sepeda motor Supra 125, sampai di tengah-tengah rel dirinya tidak mengetahui kalau ada kereta api yang sedang melintas sehingga korban pun terlindas kereta api.

“Korban pun sempat di bawah ke puskesmas kota padang, selanjutnya  dibawah ke rumah duka,” sampai Kapolsek.

Sementara itu Lurah Kelurahan Kota Padang Trisna Yuniarti, saat dihubungi via ponselnya membenarkan ada salah satu warganya yang tewas terlindas kereta api.

“Tadi saya dapat telpon dari warga, namun saat ini di belum mengetahui secara jelas, bagai mana kronologis kejadian, sebab  dirinya sedang keluar, ada keperluan,” katanya. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini