Beranda Rejang Lebong Tokoh Masyarakat Lembak Apresiasi Pelaksanan Pilkades Serentak di Kabupaten Rejang Lebong

Tokoh Masyarakat Lembak Apresiasi Pelaksanan Pilkades Serentak di Kabupaten Rejang Lebong

90
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Setelah dilaksanakannya Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) periode 2023-2029 yang diselenggarakan secara serentak di Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu mendapat apresiasi dari kalangan tokoh mayarakat.

Apresiasi itu lontarkan oleh Daeng Oktora tokoh masyarakat wilayah Lembak. Menurutnya proses Pilkades tahun 2023 ini berjalan begitu sempurna. (22/06/2023).

Disampaikan Daeng, semua peserta kontestasi Pilkades dalam proses pemilihan telah sama-sama menjaga situasi sehingga tetap kondusif aman, dari awal proses pemilihan sampai akhir pencoblosan.

“Hal ini patut di acungi jempol, terkhusus penyelenggara yang tetap menjaga netralitasnya sebagai Komisi Pemilihan Umumnya Desa,” ujar Daeng.

Selain penyelenggaranya yang piawai menjaga kondisi proses pemilihan, diakuinya peran dari TNI (Babinsa) dan Polri Bhabinkamtibmas yang
telah bertugas sehingga terlaksananya Pilkades yang aman dan damai.

Tak lupa tokoh mayarakat ini mengajak semua kontestan Pilkades di berbagai desa yang di Kabupaten Rejang Lebong, terkhusus wilayah Lembak yang belum terpilih agar jangan berkecil hati, karena Pilkades adalah mencari yang baik dari yg baik, hanya saja dari beberapa orang hanya satu.

Dengan penuh harapan dirinya juga mengajak agar bahu membahu membangun desa dengan cara mendukung semua program kapala desa yang terpilih dikarenakan siapapun yang terpilih dia adalah kepala desa kita.

“Untuk menuangkan pemikiran kita demi kemajuan desa, tidak harus menjadi kepala desa sebab saran dan pendapat dari masyarakat itu lah yang paling penting,” ucap Daeng Oktora.

Tak lupa Daeng mengucap selamat untuk seluruh kepala desa terpilih periode 2023-2029 yang ada di Kabupaten Rejang Lebong. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini