Beranda Rejang Lebong Tingkatkan Rasa Aman dan Nyaman Polsek PUT Siap Kawal Pengendara yang Melintas...

Tingkatkan Rasa Aman dan Nyaman Polsek PUT Siap Kawal Pengendara yang Melintas di Jalur Curup-Lubuklinggau

102
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Guna memberi rasa nyaman dan aman bagi penguna jalan raya Curup-Lubuklinggau personil Kapolres Rejang Lebong melalui Kapolsek Padang Ulak Tanding (PUT) siap mengawal masyarakat yang ragu saat melintas.

Hal ini terbukti, pada pukul 11.00 Wib (13/4/2023) telah dilaksanakan pengawalan terhadap penguna jalan yang menggunakan kendaraan roda dua  yang hendak melintasi di jalur lintas Curup-lubuklinggau.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan, SIK, melalui Kapolsek PUT Iptu Hengky Noprianto, SH, MH, didampingi Kanit Res, Ipda Udi Handoko, SH, menyampaikan bahwa personil Polsek PUT telah melakukan pengawalan terhadap penguna jalan saat melintas di jalan raya  dari Kecmatan PUT Sampai ke Polsek Sindang Kelingi.

“Tujuan dari pada pengawalan ini tidak lain untuk mengatasi curas, curat dan curanmor (3C) bagi penguna jalan serta memberi rasa nyaman kepada masyarakat,” kata Kapolsek.

Selain itu juga Kapolsek berharap kepada masyarakat dan penguna jalan baik itu roda dua maupun roda empat yang merasa ragu melintas di jalan raya Curup-Lubuklinggau silakan mendatangi Polsek PUT kita siap melakukan pengawalan, pungkasnya.

Tak lupa Kapolsek mengingatkan kepada pengendara jika merasa lelah silahkan berhenti dan beristirahat di pos Kepolisian. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini