Beranda Rejang Lebong Terjadi Longsor Pengguna Jalan Lintas Curup-Lubuk Linggau di Minta Untuk Berhati-Hati

Terjadi Longsor Pengguna Jalan Lintas Curup-Lubuk Linggau di Minta Untuk Berhati-Hati

501
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Tingginya cura hujan dan cuaca yang tidak menentu membuat jalan lintas Curup-Lubuk Linggau, mengalami longsor. Amblasnya jalan tersebut berada di Desa Taba Padang, Kecamatan Binduriang, Kabupaten Rejang Lebong, Propinsi Bengkulu. senin, (25/12/2023).

Akibat peristiwa itu, mengakibatkan longsor yang cukup parah. Dari pantauan media jalan rusak hampir 8 meter dengan kedalaman 50 meter yang mengakibatkan seperempat jalan aspal sudah amblas masuk ke jurang.

Atas kejaidan itu beberapa personil Polsek Padang Ulak Tanding dan anggota Pos Pam Natal dan Tahun Baru yang ada di Desa Tabah Padang melakukan pemasang Garis polisi (polislen) di sepanjang jalan longsor.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Juda Trisno Tampubolon mealalui Kapolsek PUT Iputu Hengky Noprianto di dampingi Waka Polsek PUT,Ipda S Manurung membenarkan bahwa di jalur lintas Curup-Lubuk Linggau mengalami longsor yang lebar dan dalam.

Di katakannya kalau anggota Polsek PUT sudah Melakukan pemasangan garis untuk memberi tanda kepada pengguna jalan bawah telah tejadinya longsor di sekitaran jembatan 2 yang berjarak 500 meter dari jembatan.

“Kalu tidak di pasang khawatir bisa menelan korban, sebab posisi longsor itu berada di tikungan yang tajam dan kalau malam hari minim penerangan,” ungkapnnya

Selain itu dirinya juga mengingatkan kapda penguna jalan yang ingin berlibur dengan menggunakan jalur Curup-Linggau agar berhati-hati saat melintas, karena ada jalan yang longsor. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini