Beranda Rejang Lebong Tak Kenal Lela Polsek Curup Kota Terus Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Sek...

Tak Kenal Lela Polsek Curup Kota Terus Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Sek Bebas

104
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Upaya memberi sosialisasi terhadap pelajar SMA terus dilakukan oleh Kapolres Rejang, Melaui Polsek Curup Kota melakukan sosialisasi di SMA N 03 Rejang Lebong untuk pembinaan.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan, S.IK melalui Kapolsek Curup Kota, Iptu Singgih W, SH, (11/2/2023), Jumat lalu kita bersama personil yang lainnya sekitar pukul 07.15 wib mendatangi sekolah SMA N 03 Rejang Lebong dalam rangka pembinaan dan penyuluhan.

“Kegiatan serta pembinaan itu sengaja di lakukan untuk memberi himbauan kamtibmas kepada pelajar yang ada di sekolah SMA N 03 berupa sosialisasi tetang bahaya penggunaan Narkoba, keselamatan berlalu lintas, penggunaan kenalpot bersuara besar, kenakalan remaja, kekerasan terhadap perempuan dan anak, sek bebas, kenakalan remaja, serta tawuran antar pelajar,” kata Kapolsek.

Menurutnya, Hal ini sengaja dilakukan sebagai upaya pencegahan dini, bagi para pelajar guna supaya meraka melakukan kegiatan Positif sebagai generasi penerus bangsa. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini