Beranda Musi Rawas, Lubuklinggau & Muratara Sekda Kota Lubuk Linggau Hadir Pembukaan  Porsniwada ke 3 PWI Sumsel 

Sekda Kota Lubuk Linggau Hadir Pembukaan  Porsniwada ke 3 PWI Sumsel 

77
0

Lubuk Linggau, (Radar Lembak) – Gelaran Pekan olahraga seni wartawan daerah (Porseniwada) ke-3 PWI Sumsel, resmi dibuka di halaman Kantor Diskominfo Kota Lubuk Linggau, Rabu (2/8/2023).

Porseniwada dibuka langsung oleh Wali Kota Lubuk Linggau diwakili Sekda, Ir. H Trisko Defriansyah ST MT. Ia menjelaskan, dalam pelaksanaan porseniwada yang merupakan ajang silaturahmi, dirinya mengapresiasi tinggi atas terselenggaranya Porseniwada.

Diharapkan, setiap peserta dapat menjaga sportivitas sehingga dapat terlaksana dengan baik.

Sementara, Ketua PWI Sumsel, Dr H Firdaus Komar menyatakan, Porseniwada digelar setiap tahun dan sudah menginjak tahun ketiga setelah pertama di Banyuasin, Prabumulih dan Kota Lubuklinggau.

Rencananya, tahun depan akan digelar di Kota Sekayu Muba.

“Porseniwada yang digelar PWI Sumsel  merupakan satu-satunya yang ada di tanah air, dan akan diikuti oleh propinsi lain karena sangat positif, “ujar Firdaus Komar.

Porseniwada mempertandingkan tiga cabor, yakni bulutangkis, tenis meja, minisoccer serta lomba azan, karaoke dan gaplek.

Dalam pelaksanaan porseniwada ajang silaturahmi dan menyampaikan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya porseniwada.

Diharapkan, setiap peserta dapat menjaga sportivitas sehingga dapat terlaksana dengan baik. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini