Beranda Rejang Lebong Sebelum Bekerja Panitia Pilkades Desa Karang Baru di Ambil Sumpah

Sebelum Bekerja Panitia Pilkades Desa Karang Baru di Ambil Sumpah

102
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Pemerintah desa karang Baru, Kecamatan Padang Untuk Tanding (PUT), Kabupaten Rejang Lebong (28/2/2023) melakukan musyawarah pembentukan sekaligus pelantikan panitia pemilihan kepala desa (Pilkades) dan Panitia pengawas pemilihan kepala Desa Karang Baru.

Hadir dalam pembetukan panitia Pilkades, ketua BPD Rita berserta anggota, Babinsa, Babinkantibmas, perwakilan kecamatan PUT, perangkat desa, tokoh adat, tokoh agama serta warga Desa Karang Baru.

Hal ini disampaikan langsung oleh Plh Desa Karang Baru Burhanawi, mengatakan Pemdes Karang Baru telah melaksanakan tahapan pelaksanan pemilihan kepala desa periode 2023-2029.

“Kami telah membetuk panitia serta memberi SK kepada panitia yang terpilih berdasarkan musyawarah mufakat,” kata Burhanawi.

Dari 7 orang panitia Pilkades, ketua Joko Wardoyo sebagai ketua panitia, Eko Hadi Priono, Sekretaris dan Riki Anugrah sebagai Bendahara, serta 4 orang yang menjadi anggota, dan 3 orang sebagai  pengawas Pilkades.

“Mudah-mudahan panitia bisa berkerja sama yang baik serta mengikuti  aturan yang ada, dan bisa menyukseskan pelaksanan pilkades dalam desa karang baru ini dengan damai dan tentram,” Ucap Burhanawi. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini