Beranda Rejang Lebong Elit Politik Kabupaten Rejang Lebong Ingkari Janji Politik

Elit Politik Kabupaten Rejang Lebong Ingkari Janji Politik

138
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Masyarakat Dusun III Palembang Kecil, Desa Lubuk Alai, Kecamatan Sindang Beliti Ulu (SBU) Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, saat ini masi mengeluh lantaran jalan tak kunjung dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong. (28/2/2023).

Jalan yang ukuranya lebar 3 meter dan panjang 4 km tersebut merupakan akses menuju Sekolah Dasar (SD). Menurut Ruwadi warga Dusun III Palembang Kecil ini, bahwa kondisi jalan saat ini sangat miris. Jalan yang masih tanah merah membuat warga sulit untuk mengaksesnya.  

“Jalan ini tempat lalu lalang masyarakat untuk melakukan aktivitas sehari-hari baik itu mengakut hasil pertanian, maupun anak-anak yang berangkat ke SD N 155 Rejang Lebong dan menghubungkan dari Palembang kecil menuju desa sinar gunung, bila hujan berlumpur bila panas anak berdebu,” ujar Ruwadi.

Diceritakan Ruwadi, bahwa dulu disaat pemilihan legislatif dan kepala daerah dari bupati hingga gubernur, para elit politik pernah berjanji akan membangun jalan tersebut ketika mereka terpilih, menjadi DPR bupati dan gubernur akan membangun jalan tersebut, namun sangat disayangkan sampai hari ini janji para elit politik itu belum terpenuhi.

“Saat ini belum ada satu pun yang bisa membuktikan janji janji tersebut, untuk itu masi besar harapan kami selaku masyarakat jalan akan dibangun,” katanya.

Salin itu Ruwadi berharap agar jalanan di Desanya bisa di buka pada tahun 2003 lalu, segerah mendapat perhatian dari Dinas yang terkait serta berharap kepada DPR agar bisa menyuarakan keluhan masyarakat Dusun III Palembang Kecil. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini