Beranda Musi Rawas, Lubuklinggau & Muratara Satria Gas Mandiri Curup Berhasil Juarai Invitasi Antar Klub Piala Walikota Lubuk...

Satria Gas Mandiri Curup Berhasil Juarai Invitasi Antar Klub Piala Walikota Lubuk Linggau

742
0

Lubuk Linggau, (Radar Lembak) – Klub bola voli Satria Gas Mandiri Curup behasil menjuarai Invitasi Bola Voli Antar Klub Piala Walikota Lubuk Linggau setalah berhasil mengalahkan PGC Kepahyang 3-1 di GOR Taman Olahraga Megang (TOM), Kelurahan Puncak Kemuning, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuk Linggau, Sabtu, (2/12/2023)

Kemenangan Satria Gas Mandiri Curup di even perlombaan voli tingkat nasional ini menjadi prestasi kesekian kali oleh klub asuhan Muhammad Gilang Riski.

Hal ini menjadi kegembiraan bagi Gilang setelah anak asuhnya menang dalam kejuaraan yang berlangsung di GOR TOM Kota Lubuk Linggau Propinsi Sumatera Selatan

Dikatakan Gilang, bahwa pertandingan yang dilakoni anak-anak asuhnya sangat seruh, bagaimana tidak tim Satria Gas Mandiri curup sempat kewalahan menghadapi lawannya yang juga berasal dari Propinsi Bengkulu.

Pada set pertama diceritakan Gilang, anak-anak didiknya berhasil menang di set pertama 1-0. Lalu pada set kedua konsentrasi timnya pun menjadi buyar lantaran mendapat tekanan dari PGC Kepahyang hingga pertandingan berakhir PGC kepahyang mampu menahan imbang dengan skor 1-1 . Namun pada set ketiga Satria Gas Mandiri Curup berhasil merubah kedudukan mejadi 2-1 atas PGC Kepahyang.

Lalu saat set ke empat di mulai darinyapun kebali merasa cemas, lantaran jual beli seranganpun berlangsung antara Satria Gas Mandiri Curup dan PGC Kepahyang. Namun keberuntungan beripihak kepada timnya yang berhasil mengalahkan klub asal Kabupaten Kepahyang dengan sekor 3-1.

“Tadi kami sempat kewalahan juga dan kami pun merasa tengang, karena poinnya kejar-kejaran dan alhamdulillah teman-teman juga tenang berkat itu kami pun berhasil menuntaskan pertandingan dan juara ini memang sudah menjadi terget,” uajrnya. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini