Beranda Rejang Lebong Anak-Anak Pramuka Binaan Koramil 409-03 Siap Sukseskan Featival Buah Durian Langka

Anak-Anak Pramuka Binaan Koramil 409-03 Siap Sukseskan Featival Buah Durian Langka

870
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – LSM Pekat Propinsi Bengkulu bersama panitia festial buah durian, turnamen sepak bola tingkat SD dan SMP melakukan koordinasi dengan anak-anak Pramuka binaan Koramil 409-03 Kecamatan Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong, Minggu (3/12/2023).

Ketua LSM Pekat Propinsi Bengkulu Ishak Burmansyah selaku penanggung jawab kegiatan menyampaikan ucapan terimakasih kepada anak-anak Pramuka, Saka Wira Kartika binan Koramil PUT yang bersedia menjadi bagaian untuk menyukseskan festival buah durian dan turnamen sepak bola tingkat belajar SD dan SMP yang ada di wilayah Lembak.

“Untuk turnamen sepak bola kita sudah mendapat surat rekomendasi dari kepala  dinas Pendidikan dan kebudayaan (Dikbud) Rejang Lebong supaya setiap sekolah SD dan SMP yang ada di Kecamatan PUT, SBI, SBU, Kota Padang dan Kecamatan Binduriang, yang akan dilaksanakan pada 15 Desember dapat diikuti semua sekolah,” terang Bur Adam sapaannya.

Selain itu Bur Adam menjelaskan bahwa rencana festival buah durian langkah nanti akan mengundang kepala daerah diantaranya Gubenur Bengkulu  dan berapa kepala darah, pungkasnya.

Pada pelaksanaanya nanti anak anak pramuka sangat di perlukan baik itu Pramuka SMK, Man Filial, Saka Wira Kartika, yang ada berada di PUT Guna menyukseskan acara itu. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini