Beranda Rejang Lebong S3 Lembak Kunjungi Ibu yang Melahirkan Bayi Kembar di Bawa Dengan Menggunakan...

S3 Lembak Kunjungi Ibu yang Melahirkan Bayi Kembar di Bawa Dengan Menggunakan Tandu Kayu

103
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Sinergi Senyum Sahabat (S3) Indonesia Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT), Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu, menyambangi kediaman ibu Erna warga Desa Belumai I yang melahirkan bayi kembar berapa hari yang lalu.

Saat itu, ibu Erna yang melahirkan bayi kembar sempat di bawa oleh warga menggunakan tandu dari Trans Bukit Marbau menuju Desa Bukit Batu yang memakan waktu 5 jam dengan berjalan kaki.

Ketua S3 Lembak Ety Gusrianti (15/5/2023) mengatakan pihaknya telah mendatangi Ibu Erna yang tinggal di Desa Belumai I. Kedatangan mereka ke rumah ibu Erna tidak lain ingin menjenguk dan memberi batuan dari kawan-kawan yang tergabung di S3.
 
“Memang batuan yang kita berikan pada ibu Erna tidak banyak dan istimewa, namun ini bentuk keperdulian yang kita berikan,” katanya.

Ke depan dirinya berharap semoga kejadian seperti ini tidak terjadi lagi, karena sangat miris mendengar cerita dari ibu Erna mengenai kelahiran bayinya dan, dirinya meminta supaya ada penempatan bidan desa terkhusus desa pendalaman, harapnya. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini