Beranda Rejang Lebong Perdana di Kecamatan PUT Pemdes Taktui Salurkan BLT-DD Tahun 2023

Perdana di Kecamatan PUT Pemdes Taktui Salurkan BLT-DD Tahun 2023

102
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Pemerintah Desa Taktoi, Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT), Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu (30/3/2023), kembali menyalurkan Bantu Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahun anggaran 2023. 

Pembagian BLT ini mereka lakukan di kantor Desa Taktoy yang dihadri Camat PUT, Redo Krisyanto, SE, MM, Kapolsek dan Koramil PUT serta Kaur Keuangan, Budi.

Camat PUT Redo Krisyanto, SE, MM, sekaligus Pjs Desa Taktoi menyampaikan bahwa pemdes Taktoi telah menyalurkan BLT Dana Desa (DD) tahun 2023 selama tiga bulan terhitung dari Januari, Februari dan Maret.

“Ada 57 Kepala Keluarga (KK) yang mendapat BLT sebesar uang Rp 900,000 ribu rupiah,” sampainya.

Perlu diketahui lanjutnya, untuk di Kecamatan PUT, baru desa Taktoy yang telah membagi BLT. Jadi dirinya berharap kepada Desa yang sudah mencairkan agar segera lakukan pembagian BLT di Desanya masing-masing.

Selain itu juga Redo Krisyanto mengingatkan kepada warga Taktoi yang sudah menerima BLT ini agar betul-betul digunakan sesuai dengan peruntukannya setidaknya bisa menambah kebutuhan sehari-hari.

Diwaktu yang bersamaan Budi yang merupakan Kaur Keuangan Desa Taktui juga menyampaikan ucapkan terimakasih kepada Camat PUT bersama rombongannya yang telah hadir dalam proses pembagian BLT.

“Kami berharap masyarakat yang sudah menerima BLT, agar tidak menyalagunakan bantuan itu,” sampainya. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini