Beranda Rejang Lebong Pemdes Tanjung Sanai II Tandai Pembangunan Fisik Dengan Titik Nol

Pemdes Tanjung Sanai II Tandai Pembangunan Fisik Dengan Titik Nol

77
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Dalam rangka untuk mensejahterakan masyarakatnya Pemerintah Desa Tanjung Sanai II, Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) Kabupaten Rejang Lebong (3/5/2023), membangun Jalan Usaha Tani (JUT), dua jembatan dan pengaspalan jalan.

Ketiga kegiatan fisik itu saat ini telah dilakukan titik nol menggunakan anggaran Dana Desa Tanjung Sanai II.

Disampaikan Sekretaris Desa Ansori Ishak, bahwa Pemdes Tanjung Sanai II melakukan titik nol kegiatan fisik yang menandakan proses pembagunan di desanya sudah mulai berjalan.

Menurutnya, Pemdes melakukan titik nol Jalan Usaha Tani (JUT) yang panjangnya 1 km dan lebar 5 m, dua titik jembatan dan pengaspalan jalan sepanjang 714 m dengan dengan lebar 3 m.

“Perlu di ketahui untuk pembangunan yang kami lakukan, merupakan hasil Musrenbang Des pada tahun 2022 yang lalu, artinya ini betul-betul keinginan masyarakat,” ujar Ansori.

Sementara itu Camat PUT Redo Krisyanto, SE, MM melalui Sekretaris Camat Usman SE, bahwa pihak Kecamatan, menghadiri undangan Pemdes Tanjung Sanai II dalam rangka pelaksanaan titik nol kegiatan fisik.

“Kepada Pemdes agar betul-betul melakukan pengerjaan, ini sesuai dengan ketentuan yang ada dan tidak lari dari aturan yang berlaku,” harap Sekcam. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini