Beranda Rejang Lebong Pemdes Tanjung Sanai I Opname Kegiatan Fisik DD dan ADD Tahun 2023

Pemdes Tanjung Sanai I Opname Kegiatan Fisik DD dan ADD Tahun 2023

431
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung Sanai I, Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT), Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu (27/10/2023) melakukan opname kegiatan fisik tahap kedua yang menggunakan Dana Desa (DD) dan  Angaran Dana  Desa (ADD) tahun 2023.

Kepala desa Tanjung Sanai I Haris Muluyadi, S.Sos menjelaskan Pemdes Tanjung Sanai I telah melakukan opname kegiatan. Opname tersebut berupa pengerjaan pagar di lingkungan gedung Paud yang anggarannya mengunakan ADD.

Selain pengerjaan pagar Pemdes Tanjung Sanai I juga melakukan opname pengerjaan jalan rabat beton dengan panjang 240m dan lebar 3m serta platduiker sebayak 3 unit dan tembok penahan tana (TPT) yang mengunakan DD tahun 2023.

“Alhamdulillah pelaksanan opname hari ini, berjalan dengan lancar dan baik, ini semua berkat dukungan dari masyarakat desa Tanjung Sanai I serta tim dari Kecmatan PUT,” kata Kades.

Dengan adanya pembangunan yanh sudah dikerjakan dirinya berharap agar masyarakat bisa, merawat dan menjaga dan merawat semua bangunan yang sudah ada karena yang dilakuan oleh Pemdes semuanya untuk masyarakat Desa Tanjung Sanai I, harapnya.

Selain itu Haris sapaannya mengucapkan terimakasih kepada camat PUT Redo Krisyanto, Pendaping Desa, Babinsa Babinkatikbas, Pendamping Kecamatan serta Tim Teknis Kecmatan PUT, yang telah hadir pada pelaksanan opname ini, dirinya menyebutkan tanpa dukungan mereka kegiatan ini tidak akan berjalan lancar. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini