Beranda Rejang Lebong Pemdes Guru Agung Opname Kegiatan Fisik DD Tahap 2 Tahun 2023

Pemdes Guru Agung Opname Kegiatan Fisik DD Tahap 2 Tahun 2023

330
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Jajaran Pemerintah (Pemdes) Desa Guru Agung, Kecmatan Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong, Propinsi Bengkulu pada, Kamis (16/11/2023) melakukan opname kegiatan fisik Dana Desa (DD) tahap kedua tahun 2023.

Turut hadir pada kegiatan itu tim kecmatan Padang Ulak Tanding yang di hadiri kasi P3U Kecmatan, pihak Koramil Kapolsek PUT, Pedaping Desa, Pendaping Kecamatan dan perangkat desa.

Kepala Desa Guru Agung Heri Kopri menjelaskan bahwa Pemdes Guru Agung telah melakukan opname kegiatan fisik dari DD. Di sampaikannya kegiatan tersebut berupa pembagauan jembatan gantung di sungai kati yang panjang 40 meter dengan lebar 1,60 cm. Menurutnya saat ini telah selsai di kerjakan mulai pondasi dan tiang penyangga sudah terpasang, namu tinggal menunggu keras baru akan dilanjutkan pemasang kawat seling dan lantai jembatan.

Selin itu Heru juga menyampaikan telah melakukan opname jalan rabat beton, dengan panjang 72 meter dengan lebar 1,60 meter yang berada di dusun 2 Desa Guru Agung.

“Perluh diketahui semua kegiatan fisik yang ada ini merupakan asil Musrenbang Des pada tahun 2022 lalu, jadi saat ini hanya melanjutkan kegiatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah desa sebelumnya,” ujar Heri.

Pada pelaksanaan itu dirinta mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di desanaya karena telah mendukung seluruh kegiatan yang sadengan berjalan. Ia mengatakan mudah-mudahan apa yang sudah dikerjakan oleh pemdes bisa bermanfaat bagi seluruh warga desa Guru Ggung. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini