Beranda Rejang Lebong Pemdes Bukit Batu Kembali Salurkan BLT DD Tahap ke Dua Tahun 2023

Pemdes Bukit Batu Kembali Salurkan BLT DD Tahap ke Dua Tahun 2023

87
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Pemerintah Desa (Pemdes) Bukit Batu, Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT), Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu, (14/6/2023), kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD)  tahap kedua pada bulan April, Mei dan Juni tahun 2023.

Penyaluran BLT kali ini dibagikan di kantor Desa Bukit Batu di hadri langsung kades Bukit Batu, M Zulkobri, Kaur keuangan Imron Rosyadi, Camat PUT Redo Krisyanto yang di wakili kasi P3U PUT, Pendamping Desa.

Kades Bukit batu M Zulkobri mengatakan Pemdes Bukit Batu hari kembali menyalurkan BLT tahap kedua sebesar Rp 900.000.

Kali ini dijelaskannya, ada 63 Kelurga Penerima Manfaat (KPM) di desanya. Menurutnya bantuan yang telah diberikan Pemdes ini merupakan bantuan dari dana desa sudah pasti peruntukannya untuk desa.

“Untuk warga yang sudah menerima BLT ini, agar bantuan ini digunakan sesuai dengan peruntukannya, minimal bisa membatu kebutuhan rumah tangga sehari hari,” ujar Kades.

Ditempat yang sama camat PUT, Redo Krisyanto, melalui Kasi P3U Leyla Nauli menyampaikan, kita dari tim Kecamatan hadir memenuhi undangan Pemdes Bukit Batu untuk menyaksikan penyaluran BLT tahap kedua, tahun 3023.

“Tadi proses penyaluran BLT di Desa Bukit Batu, berjalan dengan aman tertib, serta warga pun secara bergantian antri, untuk mengambil BLT,” ucapnya. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini