Beranda Rejang Lebong Pemdes Belumai 1 Salurkan BLT-DD Tahap 2, Ini Jumlah Penerimanya

Pemdes Belumai 1 Salurkan BLT-DD Tahap 2, Ini Jumlah Penerimanya

60
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Pemerintah Desa Belumai 1, Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT), Kabupaten Rejang Lebong kembali menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap kedua dari Pemerintah Desa yang dikucurkan dari Dana Desa tahun 2024.

Penyaluran BLT yang dilakukan pada Jumat  (14/6/2024) ini dilaksanakan di kantor desa yang dihadri lansung, PLh Kades Belumai 1, Camat PUT, Koramil Kapolsek PUT, Pendamping Desa (PD) dan Perangkat Desa.

Plh Kades Belumai 1, Yusuf Hidayat menjelaskan bahwa pihaknya kembali menyalurkan BLT-DD tahap kedua terhitung dari April sampai Juni. Disampaikan Yusuf ada 26 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang menerima bantuan dengan besaran Rp 900.000.

“Bantuan yang telah disalurkan, silakan digunakan sesuai dengan ketentuannya. Kita berharap bantuan ini dapat meringankan beban mereka,” ujar Kades.

Sealin itu Yusuf juga menyampaikan bahwa penyaluran BLT-DD ini sudah ditetapakan didalam undang-undang yang wajib untuk didistribusikan kepada masyarakat.

“Alhamdulliah proses pembagian BLT berjalan dengan lancar, kita berharap bantuan yang diterima dapat membantu mengurangi beban masyarakat,” ujar Kades. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini