Beranda Rejang Lebong Menjelang Hari Raya Idul Adha Warga Ulak Tanding Terima BLT-DD Tahap 2 

Menjelang Hari Raya Idul Adha Warga Ulak Tanding Terima BLT-DD Tahap 2 

51
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Menjelang hari raya idul adha warga Desa Ulak Tanding, Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT), Kabupaten Rejang Lebong, Propinsi Bengkulu menerima Bantuan Langsung Tuani (BLT) dari Pemerintah Desa (Pemdes), Jumat  (14/6/2024).

Kali ini batuan BLT tahap 2, merupakan program dari Dana Desa (DD) tahun 2024 yang dibagikan di balai desa yang hadiri Camat PUT Redo Krisyanto, Kepala Desa Ulak Tanding Erik Ardiansyah, Babinsa Babinkantibmas dan pendamping desa serta perangkat desa.

Erik Ardiansyah pada kesempatan itu menyampaikan bahwa dirinya bersama perangkat desa dan BPD yang disaksikan camat telah menyalurkan BLT-DD tahap kedua. Disebutnya ada 30 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang menerima batuan.

Disampakan Erik bahwa setiap warga yang menerima BLT-DD mendapat bantuan sebesar Rp 900.000 selama tiga bulan dari April  hingga Juni 2024.

“Kita berharap bantuan yang sudah disalurkan dapat membantu meringankan beban masyarakat,” ujar Koko sapaan Kepala Desa Ulak Tanding.

Redo Krisyanto dalam hal itu menyampaikan bahwa bantuan yang telah disalurkan oleh Pemerintah Desa digunakan sesuai dengan ketentuannya.

“Jangan disalah gunakan, gunakan lah sesuai dengan peruntukannya,” tegas Camat. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini