Beranda Rejang Lebong Pelaksanaan Re-Akreditas BLUD Puskesmas PUT Mendapat Dukungan Dari Berbagai Kalangan

Pelaksanaan Re-Akreditas BLUD Puskesmas PUT Mendapat Dukungan Dari Berbagai Kalangan

592
0

Rejang Lebong (Radar Lembak) – Banyaknya karangan bunga yang berada dihalaman BLUD Puskesmas Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) adalah bentuk dukungan kepada Puskesmas yang saat ini sedang melaksanakan Re-Akreditas, Selasa (28/5/2024).

Dukungan tersebut datang dari berbagai kalangan masyarakat hingga pejabat. Tak hanya itu dukungan juga mucul dari mantan Walikota Lubuk Linggau H. SN. Prana Putra Sohe, ketua DPRD Lubuk Linggau, RS Ar Bunda Lubuk Linggau dan pejabat di lingkungan Pemkab Rejang Lebong.

Kepala Puskesmas PUT Eyenti Sukesi saat dijumpai dilokasi akreditas menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada pihak yang telah memberikan dukungan kapada BLUD Puskesmas PUT.

Ia menjelaskan bahwa saat ini Puskesmas PUT telah melaksanakan Re-Akreditas selama 3 hari, dengan tujuan untuk pembinaan peningkatan mutu kinerja melalui perbaikan yang berkesinambungan terhadap sistem manajemen, sistem manajemen mutu, sistem penyelenggaraan pelayanan serta program dan penerapan manajemen resiko.

“Alhamulillah, pada pelaksanaan akreditas ini kita sudah benyak mendapat dukungan dari berbagai kalangan dengan banyaknya dukungan kita berharap mendapat hasil yang bagus,” ungkapnya.

Dirinya berharap setelah dilakukannya akreditas ini Puskesmas PUT dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Selain itu ia juga mengatakan dihari kedua pelaksanan akreditas ini mendapat penilaian yang maksimal. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini