Beranda Rejang Lebong Menjelang Perayaan Tahun Baru 2024 SPBU Tanjung Sanai Pastikan BBM Aman dan...

Menjelang Perayaan Tahun Baru 2024 SPBU Tanjung Sanai Pastikan BBM Aman dan Cukup

120
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Menjelang perayaan tahun baru 2024 Stasiun Bahan Bakar Umum (SPBU) Desa Tanjung Sanai II, Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT), Kabupaten Rejang Lebong memastikan Bahan Bakar Minyak (BBM) cukup untuk pelanggan yang ingin berliburan. Kamis (28/12/2023).

Sugi manager SPBU saat dijumpai di ruangan kerjanya menyampaikan bahwa persediaan bahan bakar BBM jenis dexlite, pertamax, bio solar dan pertalite di pastikan cukup bagi masyarakat yang ingin berpergian.

Di katakannya setiap hari SPBU ini menyiapkan stok untuk pengisian kendaraan roda dua dan roda empat. Dirinya meminta agar pelanggan yang ingin mengisi BBM tepat waktu ketika jam operasional.

“SPBU ini tidak buka sampai 24 jam, jam operasional sudah ditetapkan dari 07.00 wib sampai dengan 17.00 wib karena kita melihat faktor keamanan juga,” sampainya.

Diakuinya bahwa dalam dua hari ini dari 24 sampai 25 Desember 2023 lonjakan pengisian bahan bakar mengalami peningkatan hingga 50% dibandingkan dengan hari-hari biasanya.

“Alhamdulillah untuk hari ini kondisi SPBU kembali normal seperti hari biasanya, kemungkinan  akan terjadi lonjakan saat memasuki libur tahun baru yang tinggal menghitung hari saja,” ujarnya.

Selain itu Sugi juga mengatakan selain menyediakan BBM, SPBU Tanjung Sanai juga memberikan pelayanan untuk masyarakat yang berlibur kita mau beristirahat. Ia juga mengatakan SPBU ini mempunyai lokasi parkir yang lebar serta WC umum gratis.

“Kita berharap kepada masyarakat yang ini berliburan silakan isi BBM secukupnya, dan jika lelah silakan beristirahat,” sampainya.(Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini