Beranda Rejang Lebong Melalui DD JUT Spanjang 3,5 km Selsai Dikerjakan 

Melalui DD JUT Spanjang 3,5 km Selsai Dikerjakan 

138
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Pemerintah Desa (Pemdes) Ulak Tanding, Kecamatan Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong melaksanakan opname kegiatan fisik tahap pertama yang mengunakan Dana Desa (DD) tahun 2024.

Ikut hadir dalam dalam pelaksanaan itu, Camat PUT Redo Krisyanto, Tenaga Hali (TA) Kabupaten Rejang Lebong dan Pendamping Desa (PD) PUT, Sabtu (15/6/2024).

Erik Ardiansyah kepala Desa Ulak Tanding menyampaikan bahwa pihaknya bersama Camat PUT melaksanakan opname kegiatan fisik tahap pertama yang menggunakan DD 2024.

Erik menyebutkan bahwa kegiatan fisik tersebut berupa badan Jalan Usaha Tani (JUT) sepanjang 3500 meter dengan lebar 5 meter, pengadaan ayam bertelur sebayak 384 ekor yang mengunakan DD dan pemasangan lantai keramik Balai Desa melalui Angaran Dana Desa (ADD).

“Alhamdullilah pelaksanan opname berjalan lancar baik itu dilokasi JUT dan tempat perternakan ayam bertelur,” ujar Kades.

Selain itu, dirinya juga mengatalan bahwa kegiatan pembangunan merupakan hasil musyawarah mufakat atara Pemdes dan masyarakat. Ia mengajak agar bersama sama menjaga dan merawatnya.

“Kita jaga dan kita rawar bersama bangunan yang sudah ada dan kita juga mengucapkan terimakasih kepada pihak terkait,” ucap Kades. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini