Beranda Musi Rawas, Lubuklinggau & Muratara Lewat Pantarlih, Walikota Lubuklinggau Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu

Lewat Pantarlih, Walikota Lubuklinggau Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu

99
0

Lubuklinggau, (Radar Lembak)- Keluarga Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe telah mengikuti tahapan pencocokan dan penelitian (Coklit), guna memastikan terdata untuk menggunakan hak suaranya pada pemilu 2024 mendatang, Selasa (14/2/2023) pagi di kediamannya.

Coklit serentak ini, menyasar seluruh masyarakat untuk memastikan validasi data pemilih, agar nantinya seluruh masyarakat dapat menggunakan hak suaranya dalam pemilu yang bakal digelar 14 Februari 2024 nanti.

“Terima kasih sudah hadir dan mendata. Saya selaku Walikota Lubuklinggau menghimbau agar seluruh masyarakat Kota Lubuklinggau untuk ikut berpartisipasi mensukseskan tahapan pemutakhiran data pemilih yang dilakukan oleh KPU melalui PPK, PPS dan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) yang kini sudah mulai turun ke rumah-rumah warga,” ujar Nanan, sapaan akrabnya usai mengikuti tahapan coklit di kediamannya, tepatnya di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Lubuklinggau Barat 1.

Ketua KPU Kota Lubuklinggau, Topandri yang didampingi Ketua PPK Kecamatan Lubuklinggau Barat 1, Pranata Meksiko dan seluruh anggota PPK dan PPS setempat menyampaikan, coklit ini sangat penting guna suksesnya seluruh tahapan pemilu 2024. Ia berharap, warga Kota Lubuklinggau ikut berpartisipasi dengan memberikan data diri kepada petugas secara benar.

“Ini salah satu tahapan penting untuk suksesnya pemilu 2024,” ujar Topandri.

Coklit yang digelar di kediaman Walikota Lubuklinggau ini, turut dihadiri Ketua Panwascam Lubuklinggau Barat 1, Dwi Gutama Afredo dan anggota, sekretariat PPK Lubuklinggau Barat 1, serta Sekretariat Panwascam Lubuklinggau Barat 1. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini