Beranda Rejang Lebong Kapolsek Curup, Ajak Siswa SMN 2 Rejang Lebong Untuk Menghindar Bahaya Narkoba...

Kapolsek Curup, Ajak Siswa SMN 2 Rejang Lebong Untuk Menghindar Bahaya Narkoba Hingga Sek Bebas

149
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Kapolres Rejang Lebong AKBP, Tonny Kurniawan, S.IK, Melalui Polsek Curup menghadiri upacara bendera di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Rejang Lebong. Senin (6/2/2023).

Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolsek Curup, Iptu Singgih W, SH, mengatakan dirinya bersama jajaran polsek curup mengikuti upacara di SMA N 2 Rejang Lebong.

Sebagai inspektur upacara Iptu Singgih W, SH, langsung memberi himbauan Kamtibmas, kepada siswa SMA N 2 Rejang Lebong tetang bahaya narkoba dan keselamatan berlalulintas, banyaknya kenalpot bising, kekerasan terhadap perempuan dan anak, kenakalan remaja (sek bebas) serta upaya pencegah tawuran atar pelajar.

“Tujuan kita mendatangi setiap sekolah yang ada di wilayah hukum Curup sebagai upaya mencegah dini bagi pelajar guna melakukan kegiatan positif, sebagai generasi pengurus bangsa,” kata Kapolsek

Hal ini sengaja dilakukan, guna menjalan tali silaturahmi dengan instansi sekolah dan para pelajar, supaya pelajar memahami tetang bahayanya Narkoba, sebab yang pelajar masih dalam kondisi labil, untuk menjaga itu menjadi tanggung jawab kita bersama, pungkasnya. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini