Beranda Rejang Lebong Kapolda Bengkulu Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Rejang Lebong

Kapolda Bengkulu Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Rejang Lebong

1098
0

Kapolda Salurkan Bantuan sembako kepada warga Rejang Lebong.

Rejang Lebong, (Radar Lembak) -Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Dra Armed Wijaya MH melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Rejang Lebong pada Rabu (14/3/2024) sore.

Tujuan Kapolda ini tidak lain melakukan pemantauan situasi kamtibmas terkini sekaligus memberikan paket sembako sebayak ,100 paket ,kepada masyarakat kurang mampu. seperti beras,serta  bantuan uang tunai kepada 100 warga yang di terima , perwakilan desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten Rejang Lebong. 

Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs Armed Wijaya MH mengatakan penyaluran bantuan sosial tersebut dilaksanakan untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu. Apalagi saat ini sejumlah bahan pokok mengalami kenaikan,apa lagi kita sedang menghadapi  bulan Ramadan.Dengan bantuan sosial, Kapolda berharap bisa membantu memenuhi kebutuhan dasar warga kurang mampu.

“Mudah-mudahan bantuan sosial ini bisa membantu dan bermanfaat,”kata  Kapolda.

Kapolda juga mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat di Rejang Lebong karena telah membantu menciptakan suasana kondusif selama pelaksanaan pemilu. di tahun 2024. berjalan aman, damai dan tertib. Juga semisalnya ada hal-hal yang ingin dilaporkan atau disampaikan, Kapolda menyebut Polri selalu terbuka untuk masyarakat. 

“Ini juga sebagai ucapan terima kasih kita karena telah menyukseskan Pemilu, jadi bantuan ini kami salurkan,”lanjut Kapolda.

Pada kesempatan itu, Kapolda Bengkulu juga mengajak kepada  seluruh Forkompinda maupun instansi terkait di Rejang Lebong serta masyarakat yang memiliki kecukupan rezeki untuk turut serta membantu masyarakat sekitar. Sehingga dapat bersama-sama merasakan keberkahan ramadhan.

“Mudah-mudahan kegiatan ini diteruskan sehingga membantu bersama,”papar Kapolda.

Sementara itu, masyarakat para penerima bantuan mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan itu. Juga mengucapkan bahwa selama ini program kemanusiaan Polri seperti baksos sangat membantu perekonomian masyarakat. Apalagi bansos saat ini disalurkan saat harga beras dan sembako di pasar sedang mengalami peningkatan. 

”Terima kasih pak, kami sangat terbantu karena sekarang semuanya mahal pak,”sampai salah satu perwakilan masyarakat, Santi.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini