Beranda Rejang Lebong Jembatan Batang Kelapa Desa Tabah Tinggi Sudah Memakan Korban

Jembatan Batang Kelapa Desa Tabah Tinggi Sudah Memakan Korban

115
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Naas bagi Jamidi, Kepala Dusun (Kadus) II Desa Tabah Tinggi Kecmatan, Padang Ulak Tanding Kabupaten Rejang Lebong, Propinsi Bengkulu, jatuh dari jembatan. (16/3/2023).

Peristiwa itu terjadi (11/3/2023) sekira pukul 16.00 wib sore, Jamadi yang hendak melintasi jembatan menuju salah satu dusun, seketika motornya pun menjadi tak terkendali sehingga korban pun jatuh.

Hal itu dibenarkan oleh Mustar, S.Sos Sekretaris Desa (Sekdes) Tabah Tinggi, dirinya mengatakan baru-baru ini ada salah satu warganya yang jatuh dari jembatan darurat yang diperbaiki warga beberapa hari yang lalu.

Diakuinya bahwa korban tersebut merupakan perangkat Desa Tabah Tinggi yang merupakan Kepala Dusun II, di ceritakannya saat itu, Jamadi hendak pergi dari rumahnya menuju ke Dusun I, setibanya melintas di atas jembatan dirinya yang mengendarai sepeda motor oleng dan jatuh.

“Korban tidak mengalami luka yang cukup serius hanya kendaraannya saja yang rusak dan masuk di dasar sungai temam,” kata Mustar.

Dengan adanya peristiwa ini Sekdes berharap kepada pihak dinas terkait agar segera melakukan perbaikan terhadap gorong-gorong yang putus, mengigat saat ini sudah memakan korban.

“Artinya jalan itu merupakan salah satu jalan alternatif bagi warga yang ingin melakukan. aktifitas sehari-hari, kalu saja ini dibiarkan begitu lama dan ditambah lagi kondisi jalan yang gelap di khawatirkan akan korban lagi,” tuturnya. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini