Beranda Musi Rawas, Lubuklinggau & Muratara Ini Nama-Nama Ketua RT Belalau I yang Terpilih Saat Pemilihan Serentak

Ini Nama-Nama Ketua RT Belalau I yang Terpilih Saat Pemilihan Serentak

92
0

Lubuk Linggau, (Radar Lembak) – Warga Kelurahan Belalau I, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Kota Lubuklinggau melaksanakan pemilihan ketua Rukun Tetangga (RT). Senin (13/3/2023)

Pemilihan Ketua RT tersebut dilaksanakan di Kantor Lurah Kelurahan Belalau I dengan di hadiri Lurah Belalau I, Saprizal, SH, Ketua LPM Belalau I, M Zen, Ketua Pemangku Adat Belalau I, Aji Komi, dan Babinsa Belalau I, Marcos Alias Leo.

Ketua panitia, Heri Padri, S.Ak setelah proses pemilihan menyampaikan, pemilihan ketua RT se-Kelurahan Belalau I diikuti 4 peserta. Dikatakannya bahwa ke 4 peserta tersebut dari RT 01 satu calon, RT 02 satu calon RT 03 satu calon dan RT 04 satu calon.

“Kita tidak melaksanakan pemilihan karena tidak terdapat 2 calon dalam satu RT nya, maka kami langsung menetapkan calon-calon tersebut sebagai ketua RT terpilih, melalui Berita Acara (BA) penetapan ” ujar Heri.

Sementara itu, Lurah Belalau I, Saprizal, SH, juga menyampaikan, porses pemilihan ketua RT se-Kelurahan Belalau I berjalan dengan lancar dan tiada hambatan. Dirinya mengatakan bahwa panitia telah melaksanakan pemilihan RT sesuai dengan Perwali No 8 Tahun 2018 tentang tatacara pemilihan ketua RW dan RT.

“Kita sudah mempercayai panita dan alhamdulillah panitia sudah berkerja sesuai dengan tugas mereka yang berdasarkan perwali,” kata Lurah.

Dengan ditetapkannya ke 4 RT itu, Saprizal berharap seluruh ketua RT terpilih agar kompak dalam melaksanakan tugas, dan teruntuk ketua RT yang sudah ditetapkan agar amanah dalam menjalankan tugas, pungkasnya.

Diketahui ke 4 RT itu, Hermanto Ketua RT 01 mengantikan Ali Usman, Alek Baskara Ketua RT 02, Alipitar Ketua RT 03 dan Alamsyah Ketua RT 04 yang mengantikan Aliremah. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini