Beranda Rejang Lebong Jalan Rusak di Tebing Olos Lurah PUT Sudah Lapor ke Bupati

Jalan Rusak di Tebing Olos Lurah PUT Sudah Lapor ke Bupati

1080
0

Rejang Lebong (Radar Lembak) – Pemasalah jalang berlobang di Tebing Olos Kelurahan Pasar PUT, Kecamatan PUT, Kabupaten Rejang Lebong menjadi perhatian serius karena sudah memakan korban.

Usman Lurah Kelurahan Pasar PUT saat dikonfirmasi terkait persoalan itu mengatakan, dirinya sudah menyampaikan surat kepada Bupati Rejang Lebong tentang persoalan jalan lintas Curup-Lubuk Linggau yang berlobang akibat bocornya pipa PAM milik PDAM Kota Lubuk Linggau.

Surat yang disampaikan kepada Buoati dengan No 360/15/pasar PU Tanding/2024 prihal permohonan agar memperbaiki gorong-gorong jalan raya  lintas Curup-Lubuk Linggau.

“Suratnya sudah kita buat cuma saja untuk pisiknya belum kita kirim, namun sudah kita kirim lewat Portable Document Format (PDF) melalui pesan whatsapp kepada dinas terkait,” ujarnya.

Usaman kembali menjelaskan bahwa dalam surat itu pihaknya sudah menguraikan inti permasalahan berdasarkan laporan mengenai jalan yang rusak, atau penurunan pondasi gorong-gorong di tengah Jl Lintas Curup-Lubuk Linggau yang berada di RT 05 Tebingan Olos.

“Karena sudah terjadi kecelakan tunggal di lokasi tersebut, untuk mencegah timbulnya korban berikutnya kami mohon kepada Buapti untuk melakukan perbaikan secepatnya, dan diberi penerangan,” pintanya. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini