Beranda Berita Terbaru Jalan Penghubung Karang Baru-Lubuk Tunjung Tuntas

Jalan Penghubung Karang Baru-Lubuk Tunjung Tuntas

243
0
Rejang Lebong, (Radar Lembak)- Jalan penghubung Desa Karang Baru Kecamatan Padang Ulak Tanding dan Desa Lubuk Tunjung Kecamatan Sindang Beliti Ilir, kini kondisinya sudah membaik usai dilakukan rehabilitasi jalan.
Jalan sepanjang 4,4 km dan lebar 3 meter tersebut, kini sudah selesai dihotmik oleh rekanan, sehingga membuat lalu lalang warga kian lancar. Diketahui, pembangunan jalan tersebut menggunakan anggaran APBD tahun 2022.
Mantan Kepala Desa Karang Baru, Sobat menyampaikan, jalan tersebut awalnya mengalami kerusakan parah dan banyak badan jalan dengan kondisi berlubang, sehingga kerap mengancam keselamatan pengendara.
“Ahamdullilah sekarang sudah mulus dan bagus. Jalan ini dibangun pada tahun 1997 dan terakhir mendapatkan perbaikan pada tahun 2006 lalu,” kata dia, Selasa (15/11/2022).
“Dengan kondisi ini, tentu membuat warga baik itu dari Desa Lubuk Tunjung  dan warga Desa Karang Baru yang ingin melakukan aktivitas bisa lancar dan aman, serta lebih nyaman mengangkut hasil pertanian, sebab mayoritas petani. Ada petani karet, kopi dan kelapa sawit,” pungkasnya. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini