Beranda Musi Rawas, Lubuklinggau & Muratara HUT NasDem Ke-11, DPD Muratara Targetkan Menang Pada Pemilu 2024

HUT NasDem Ke-11, DPD Muratara Targetkan Menang Pada Pemilu 2024

87
0

 

Muratara, (Radar Lembak) – Jajaran DPD Partai NasDem Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan, tak ketinggalan dalam merayakan HUT ke-11 Partai NasDem pada hari Jumat tanggal 11 November 2022.

Syukuran acara HUT ke-11 dipusatkan di Kantor DPD NasDem Muratara, di Kelurahan Muara Rupit, Kecamatan Muara Rupit, Kabupaten Muratara, yang ditandai dengan pemotongan tumpeng. Selain potong tumpeng, seluruh pengurus NasDem Muratara juga mendengarkan pidato Ketum NasDem Surya Paloh di Jakarta melaui video zoom meeting.

Syukuran pemotongan tumpeng dipimpin langsung Ketua NasDem Muratara H. Innayatullah didampingi Sekretaris NasDem Muratara M. Zul Khoiri, Pengurus DPD NasDem Muratara, Kader NasDem se-Muratara dan Sahabat Fauzi H Amro (SAFA).

Ketua DPD NasDem Muratara H. Innayatullah melalui Sekretaris DPD M. Zul Khoiri, menyampaikan, perayaan HUT Partai Nasdem kali ini berbeda pada tahun lalu. Pada perayaan kali ini NasDem akan berjalan berama H. Anis Rasid Baswedan yang merupakan bakal calon persiden yang diusung langsung oleh Partai NasDem.

“HUT NasDem ke 11 ini, kami berharap partai Nasdem semakin mapan, apalagi saat ini untuk menghadapi pemilu 2024 yang akan datang, NasDem sudah mengambil langkah tegas untuk berjalan bersama Anis Baswedan untuk calon sebagai presiden,” ucap M. Zul Khoiri.

Keberadaan NasDem di Muratara tak boleh kalah bersaing dengan kompetitor. Dan HUT tahun ini menjadi sesuatu yang indah dan menggembirakan menuju Pemilu 2024 mendatang.

“Kita harus berpartisipasi dalam kompetisi 2024 yang semakin dekat. Karena Nasdem muratara menargetkan menang pada pemilu nanti dan bisa berkontribusi banyak untuk memenangkan anis jadi presiden,” ujar Kakak Zul sapaannya yang juga merupakan ketua KAHMI Muratara.

Selain itu M. Zul Khoiri juga mengatakan Khususnya DPD Nasdem Muratara, kami terus berupaya mempersiapkan infrastruktur dan fasilitas serta SDM yang mempuni dalam menyambut pemilu kedepan. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini