Beranda Rejang Lebong Hindari Lobang Dua Dump Truck Adu Kambing di Tebing Olos Rejang Lebong

Hindari Lobang Dua Dump Truck Adu Kambing di Tebing Olos Rejang Lebong

2004
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Dua kendaraan jenis dump truck terlibat adu kambing di Jalan Lintas Curup Lubuk Linggau, Kelurahan Pasar PUT (Tibing Olos), Kecamatan PUT Kabupaten Rejang Lebong, Senin (18/3/2024) yang mengakibatkan dua dump truck ringsek dan rusak parah.

Kecelakaan adu kambing itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Saat kejadian dump truck Isuzu Canter berwarna putih muncul dari arah Curup menuju Lubuk Linggau yang dimiliki oleh Irwansyah. Sedangkan truck dengan jenis yang sama yang dikendarai oleh Mohd Ichsan melintas dari arah sebaliknya.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Juda Trisno Tampubolon melalui Kasi Humas Polres Rejang Lebong AKP Sinar Simanjuntak membenarkan peristiwa tersebut.

Dijelaskan Kasi Humas, sebelum terjadi kecelakaan mobil Isuzu dump truck warna putih nopol B 8699 NX yang membawa barang (expedisi) dari arah Lubuk Linggau menuju Bengkulu mengambil jalur kanan jalan untuk menghidari lobang.

Kemudian dari arah berlawanan mucul dump truck dengan jenis yang sama dengan nopol BD 8094 Y yang membawa batu menurun tanjakan sehingga mengakibatkan kedua mobil mengalami kecelakaan adu kambing.

“Untuk saat ini kedua mobil telah berhasil di pinggirkan, agar lalu lintas bisa berjalan dengan normal,” kata Kasi Humas.

Sementara itu, Mohd Ichsan mengatakan bahwa terjadinya kecelakaan itu karena dirinya menghidari lobang besar yang berada ditegah-tengah jalan. Saat itu mobil yang dikendarinya terpaksa mengambil jalur kanan karena tidak mau terjedak kedalam lobang. Setelah berhasil menurunkan gigi mobil pun melaju dari jalur yang berlawanan dan seketika mucul mobil jenis yang sama dan tabrakan pun tak terelakan.

“Saya mengambil jalur kanan karena didepan ada lobang, untuk menghindari lobang terpaksa saya melawan arah,” tuturnya.

Akibat kecelakaan itu arus lalulintas di jalan raya  Curup Lubuk Linggau mengalami lumpuh total karena dua mobil yang mengalami kecelakaan menutup jalan. (Mawid) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini